SMPN 1 Kebuntebu Catatkan Prestasi di LSS Provinsi Lampung

  • Whatsapp
Kepala SMPN 1 Kebuntebu Nazaruddin, S.Pd

Medialampung.co.id – Dunia pendidikan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali mengukir prestasi di tingkat Provinsi Lampung setelah SMP Negeri 1 Kebuntebu meraih juara III Lomba Sekolah Sehat (LLS) Tingkat Provinsi Lampung Tahun Ajaran (TA) 2019. Dan untuk tingkat SD yang diwakili SDN 3 Waymengaku juga meraih perdikat sebagai juara harapan I.

Keberhasilan menyabet juara III dan juara harapan I tersebut tentunya suatu kebanggaan mengingat ketatnya persaingan dalam lomba tahunan tersebut.

Bacaan Lainnya



Seperti dikatakan Kepala SMPN 1 Kebuntebu Nazaruddin, S.Pd., pihaknya merasa puas atas capaian yang diraih meskipun belum mampu mempersembahkan juara umum.

“Syukur Alhamdulilah atas skeberhasilan ini,  walaupun belum Juara I,” terangnya.

Pihaknya menyebutkan, apa yang diraih tentunya berkat usaha bersama, khususnya pihak-pihak yang telah mendukung suksesnya LSS, seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kesra, Dinas Kesehatan (Diskes), Kementeria Agama (Kemenag) Lambar, hingga dinas instansi di lingkungan Kecamatan Kebuntebu, puskesmas dan pekon (desa), terkhusus keluarga besar SMPN 1 Kebuntebu.

“Harapan saya dengan mendapatkannya juara III, kedepannya merupakan suatu jalan atau langah untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi yakni Juara I,” harapannya. (ius/mlo)



Pos terkait