SMPN 1 Sekincau Serahkan Bantuan Makanan untuk Relawan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada relawan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Lingkungan Kebas, Kelurahan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Keluarga Besar SMP Negeri I Sekincau, menyalurkan bantuan berupa makanan dan minuman siap saji dan alat pelindung diri (APD) Masker.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala SMPN 1 Sekincau Bambang Irawan, S.Pd, M.Pd., kepada relawan yang tengah melakukan penjagaan di posko pintu masuk Lingkungan Kebas tersebut. 

Bacaan Lainnya



Bantuan berupa makanan seperti mie instan, telur, kopi, susu, gula serta masker diterima dengan penuh kehangatan relawan yang merasa tersanjung atas inisiatif sosial yang dilakukan oleh pihak SMPN 1 Sekincau.

Karena bantuan itu bukan saja membantu relawan yang piket untuk ketersediaan makanan dan minuman tapi memberikan semangat dalam menjalankan aksi sosial penjagaan posko terhadap masyarakat yang masuk lingkungan tersebut. 

Kepsek Bambang Irawan, bantuan yang disalurkan kepada para relawan ini tentunya sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesadaran dan kemurahan hati warga lingkungan itu khususnya, yang rela meninggalkan aktivitas rutin, dan bahkan ronda hingga subuh setiap harinya, untuk menjaga dan mengecek warga pendatang di lingkungan itu sebagai upaya mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Sementara salah satu warga setempat Oka Riatno, atas nama warga menyampaikan terimakasih kepada keluarga SMPN 1 Sekincau yang hadir ditengah-tengah harapan masyarakat dalam kebersamaan melawan penularan Covid-19.

“Atas sumbangsih yang diberikan kami sampaikan terimakasih semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat maupun anak-anak sekolah dapat menjalankan rutinitas seperti biasa,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait