SMPN 37 Bandarlampung Gelar Vaksinasi Covid untuk Siswa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 37 Bandarlampung beralamat di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Panjang melakukan vaksinasi kepada pelajar yang berlangsung serentak di beberapa SMPN Bandarlampung, Jum’at (3/9).

Proses vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Walikota Bandarlampung Hj Eva Dwiana.

Bacaan Lainnya

Walikota Kota Bandarlampung yang akrab disapa Bunda Eva menghimbau kepada seluruh siswa Kota Bandarlampung untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan benar walaupun sudah mengikuti vaksin.

“Kalau sudah divaksin kita tetap pakai protokol kesehatan, jangan lengah. Kita pakai masker sampai dua lapis ini karena sekarang lebih rentan terpapar Covid-19. Kalau kalian pakai prokes, terus kita segera menuju zona aman, Insya Allah kita secepatnya akan sekolah tatap muka, ayo kita bekerjasama dengan memakai prokes,” ungkapnya.

Sementara Kepala SMPN 37 Bandarlampung, Mulyadi mengatakan hari ini sebanyak 160 siswa kelas 9 melakukan vaksinasi.

“Ya, Hari ini kita melakukan vaksinasi kepada 160 siswa,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan proses pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap menggunakan Prokes. Kemudian sebelum di Vaksin di cek suhu dan juga ditanya mengenai penyakit bawaan.

“Proses vaksinasi dengan prokes yang ketat. Kemudian cek suhu dulu sebelum di Vaksin dan Alhamdulillah semua siswa yang melakukan vaksinasi tidak ada gejala dan sehat semua,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait