Soal Mayat Dalam Karung, Kapores: Setiap Kejahatan Meninggalkan Jejak, Kami akan Ungkap Pelaku

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat terus melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat tanpa identitas dalam karung dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pemangku Tujuh Mekarjaya, Pekon Atarkuwau Kecamatan Balikbukit, Selasa (3/11). 

Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK., kepada awak media di Mapolres setempat, Rabu (4/11) mengatakan, hingga kini belum diketahui identitas dari mayat tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun berdasarkan hasil olah TKP, Hadi menyebut, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut mengarah ke korban pembunuhan. Pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dan mengungkap kasus pembunuhan tersebut. 

“Dengan keterbatasan dari saksi yang melihat kejadian maupun barang bukti yang ada di lapangan, polisi harus lebih kerja keras lagi untuk mengungkap dan membuat terang tindak pidana tersebut,” ujarnya. 

Namun, ia menegaskan bahwa setiap kejahatan tentu meninggalkan jejak, ia akan cari dan mengungkap pelaku. Saat ini langkah kita akan melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian mayat tersebut,.

“Jenazah tidak dibawa ke Rumas Sakit Alimuddin Umar, hanya ke Puskesmas saja, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Bandarlampung untuk visum kembali. Mengenai otopsi belum bisa dilakukan karena harus ada izin keluarga,” kata dia. 

Ia mengimbau agar masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dalam dua minggu terakhir untuk segera melapor dengan pihak kepolisian baik ke Polsek maupun ke Polres langsung. (nop/mlo)

Pos terkait