Solidaritas DPK Apdesi Batuketulis Bantu Cukupi Kebutuhan Makanan Para Nakes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemenuhan asupan makanan bagi para tenaga kesehatan (nakes) yang sedang berjuang menangani wabah Covid-19 sangat dibutuhkan. 

Untuk itu, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Apdesi Batuketulis ikut ambil peran memberikan perhatian dengan menyalurkan sejumlah bantuan makanan instan atau siap saji untuk para nakes di UPT Puskesmas Batuketulis, Senin (9/8).

Bacaan Lainnya

Dalam penyerahan bantuan itu, Sekretaris DPK Apdesi Batuketulis Murtoyo mengatakan, para nakes yang menjadi salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19 harus terus mendapat dukungan baik secara moral maupun materil.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para tenaga kesehatan agar mendapat tambahan asupan makanan yang cukup di tengah tugas mulianya dalam penanganan Covid-19,” ujar Murtoyo mewakili Ketua DPK Apdesi Batuketulis Harjan.

Atas nama jajaran anggota dan pengurus DPK Apdesi yang juga menjadi bagian dari Satgas  Covid-19 tingkat pekon pihaknya mengajak semua lapisan agar dapat bersatu serta saling menguatkan di tengah-tengah kondisi kesehatan ini. 

“Dukungan dari masyarakat juga sangat diharapkan salah satunya dengan ikut mematuhi  peraturan dan imbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan,” harapnya.

Sementara, Kepala UPT Puskesmas Sarwo Edi Wahono, S.K.M., menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perhatian dari wadah organisasi para peratin di kecamatan tersebut. Menurutnya, dalam menangani pandemi Covid-19 pemerintah tidak mampu bergerak sendiri sehingga membutuhkan peran serta dan dukungan dari berbagai pihak.

“Terimakasih atas kontribusinya, semoga ini bermanfaat untuk para nakes kami dan ayo tetap patuhi prokes serta terus panjatkan doa agar wabah ini segera berakhir,” tutupnya.(edi/mlo)


Pos terkait