Solidaritas Komunitas dan Klub Lambar Buka Dompet Peduli Suhanda 

Medialampung.co.id – Dalam rangka membantu meringankan beban keluarga dari Suhanda (33) warga Pekon Tigajaya, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. 

Pasca dirinya tidak bisa menafkahi keluarga karena lumpuh yang dialaminya setelah mengalami kecelakaan jatuh dari pohon kelapa dua tahun lalu.

Bacaan Lainnya


Solidaritas Komunitas dan Klub Lampung Barat akan mengadakan penggalangan dana yang dimulai Minggu (14/5) dengan titik kumpul eks pasar lama Kelurahan Sekincau.

Koordinator dan pananggung jawab kegiatan Tulus Ihsani Budiman menyampaikan bahwa Suhanda merupakan tulang punggung keluarga dan memiliki tiga orang anak.

Upaya Pengobatan pernah dilakukan di Bukitkemuning, Lampung Utara namun kondisinya belum membaik dan kembali lagi ke rumahnya di Pekon Tigajaya.

“Alhamdulillah kami juga sudah silaturahmi langsung ke kediamannya dan mendapatkan izin dari keluarga dan Peratin Tigajaya untuk melakukan penggalangan dana,” ungkapnya.

Pihaknya berharap dalam upaya penggalangan dana untuk Suhanda mendapat dukungan dari semua pihak. Dan bagi yang hendak bersedekah dapat menghubungi kontak person 0877-9875-7576. (r1n/mlo)


Pos terkait