Solskjaer Pastikan Pogba Bertahan

  • Whatsapp
Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Medialampung.co.id – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali angkat suara untuk mengomentari terkait masa depan Paul Pogba di Old Trafford musim depan. Sang manajer memastikan bahwa pihak klub sejauh ini tetap berencana untuk mempertahankan bintang asal Prancis tersebut.

Masa depan Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Dari beberapa laporan terakhir mengklaim bahwa Pogba segera menandatangani perpanjangan kontrak di Old Trafford, namun di sisi lain sang agen, Mino Raiola, terus mendorong sang pemain untuk hengkang ke klub lain. Raiola sendiri sudah mengindikasikan Pogba akan bergabung dengan Juventus pada musim panas mendatang.

Bacaan Lainnya



Usai kemenangan Man United 5-0 atas LASK di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Solskjaer kembali ditanya terkait masa depan Pogba. Sang manajer lantas memastikan bahwa pemain berusia 26 tahun itu tak punya kemungkinan untuk hengkang ke klub lain pada musim panas mendatang karena masih terikat kontrak bersamaMU.

“Paul adalah pemain kami. Dia masih memiliki kontrak dua tahun lagi dan opsi perpanjang selama satu tahun. Apakah saya berharap Paul akan tetap bertahan di sini [musim depan], ya tentu saja,” ujar Solskjaer dilansir dari Mirro.

Selain Juventus, Real Madrid merupakan salah satu klub yang mengincar servis Pogba pada musim panas nanti. Namun kabar terakhir melaporkan bahwa Los Blancos mulai mundur secara perlahan. (ligola/mlo)



Pos terkait