Songsong Ramadhan, MIN 2 Lambar Gelar Do’a Bersama

Medialampung.co.id – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Lampung Barat, menggelar do’a bersama, yang digelar di sekolah tersebut, Jumat (18/3). 

Kepala MIN 2 Lambar Desi Arisandi mengungkapkan, pihaknya juga memanjatkan do’a agar siswa dan seluruh tenaga pendidik bisa terhindar dari segala marabahaya, tak terkecuali Covid-19 yang masih melanda saat ini, kemudian memanjatkan do’a untuk siswa kelas 6 yang sebentar lagi akan menjalani ujian, yang diharapkan diberikan kelancaran dan kemudahan. 

Bacaan Lainnya


“Do’a bersama ini dihadiri oleh 610 siswa dan 35 orang tenaga pendidik, dipimpin oleh Ustadz Amin Tanya, S.Pd.I., tersebut juga dipanjatkan sebagai wujud syukur keluarga besar sekolah, dengan akan datangnya bulan suci ramadhan 1443 Hijriah yang akan jatuh pada 2 April mendatang,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Desi mengungkapkan, sebagai bentuk ikhtiar untuk kesehatan anak didiknya, pihaknya telah melakukan vaksinasi hampir seluruh siswa, bahkan sebagian besar telah mendapatkan vaksinasi dosis kedua, selain itu para tenaga pendidik juga telah mendapatkan vaksinasi dosis ketiga (booster). 

“Dengan telah dilakukannya vaksinasi untuk siswa dan tenaga pendidik, tentu itu menjadi salah satu ikhtiar kami dalam rangka menyehatkan siswa dan tenaga pendidik, dengan harapan besar kegiatan belajar mengajar bisa kembali normal seperti sedia kala,” imbuhnya. (nop/mlo)


Pos terkait