Sopir Mengantuk Angkot Seruduk Angkot Parkir

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT – Sebuah mobil angkutan kota (angkot) trayek Liwa – Batubrak terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan raya Pekon Gunungsugih, Kecamatan Balikbukit Senin (20/5/2019) sekitar pukul 10:30 Wib.

Angkot jenis Mitsubishi Colt T 120 SS dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 2116 MU yang dikemudikan Surya Efendi warga Pekon Kembahang, Kecamatan Batubrak itu menabrak mobil angkot yang sedang parkir sisi kiri jalan.

Bacaan Lainnya


“Sopir mengaku mengantuk, saat kejadian mobil dalam kecepatan sedang, tiba-tiba langsung menabrak angkot yang berada di depannya,”ujar anggota unit lakalantas Brigpol M.Zikri., mendampingi Kasat Lantas Iptu Ipran S.H., dilokasi kejadian.

Dijelaskannya, kronologis kejadian bermula saat angkot, melaju dari arah Batubrak menuju Liwa Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondosi jalur lurus, Surya Efendi mengaku mengantuk dan langsung menghantam mobil Angkot jenis mitsubishi Colt T 120 SS dengan Nopol BE 2119 MU yang sedang parkir.

“Saking kerasnya, sehingga mobil angkot bagian depan sampai terdorong dan rusak pada bagian belakang, sementara mobil penabrak ringsek pada bagian depan” terangnya.

Beruntung dalam kejadian itu sejumlah penumpang angkot tidak mengalami luk, begitupun dengan pengemudi.”Tidak ada korban, para penumpang dan pengemudi tidak mengalami luka,”imbuhnya.(edi/mlo)




Pos terkait