Sopir mengantuk, Daihatsu Xenia Tabrak Pembatas Jembatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satu unit mobil Daihatsu Xenia  lepas kendali dan menghantam pagar pembatas jembatan hingga rusak parah di Jalan Lintas Liwa -Sumberjaya, tepatnya di Pekon Sebarus, Kecamatan Balikbukit Minggu (17/5) sekitar pukul 06:00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, Daihatsu Xenia berwarna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 1205 XA itu merupakan kendaraan travel yang dikemudikan Eman (22) Warga Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, dengan membawa tiga orang penumpang yaitu Rita (20), Rasan (70) dan Ruminah (40)

Bacaan Lainnya



Lakalantas tunggal tersebut diduga disebabkan oleh sopir yang mengantuk, sebab saat kejadian mobil seketika oleng dan langsung menghantam pagar jembatan. Kendati bagian depan mobil rusak parah namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Kejadian sekitar jam 06:00 WIB tadi mas, sepertinya sopir mengantuk, karena titik lakalantas berada di jalur lurus,” ungkap Rian salah seorang warga di lokasi.

Sementara, Kasat Lantas Iptu Raphiq Hendrawan, mewakili Kapolres Lambar Rachmat Tri Hariyadi, melalui Kanit Laka Lantas Bripka Hendra Dermawan, membenarkan peristiwa itu. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan saat ini pengemudi maupun penumpang sudah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Alimudin Umar (RSUDAU).

“Iya lakalantas tunggal, tidak korban jiwa, pengemudi maupun penumpang sudah mendapat perawatan di RSUDAU, untuk korban yang mengalami luka ringan  atas nama Rasan, terkait lakalantas ini masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya.(edi/mlo)



Pos terkait