Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Terjun ke Sawah

  • Whatsapp
LAKALANTAS : Sebuah mobil pick up Suzuki Carry dengan Nopol BE 9710 MC tergelincir dan terjun bebas kedalam sawah di pekon Batukebayan, Kecamatan Batuketulis, Selasa (27/8) sekitar pukul 14:30 WIB. - Foto Doc

Medialampung.co.id – Sebuah mobil pick up Suzuki Carry dengan nomor Polisi (Nopol) BE 9710 MC yang di kendarai Khoiril (35) warga Pemangku Sebelat, Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau tergelincir dan terjun bebas ke dalam areal sawah di Pekon Batukebayan, Kecamatan Batuketulis, Senin (27/8) sekitar pukul 14:30 Wib.

Dari keterangan warga di sekitar tempat kejadian, Tomy mengatakan, mobil pick up tanpa muatan itu bergerak dari arah Sekincau menuju liwa, tiba-tiba oleng dan hilang kendali hingga jatuh ke dalam sawah milik warga.

Bacaan Lainnya



“Mobil itu tiba-tiba oleng, dan langsung masuk ke dalam sawah, beruntung sopir tidak mengalami luka parah, dan saat ini mobil masih menuggu proses evakuasi,” terangnya.

Sementara, Peratin Pekon Batukebayan Murtoyo membenarkan kejadian itu, namun sejauh ini pihaknya juga belum mengetahui identitas pengemudi mobil tersebut. Sebab sesampainya di lokasi, pengemudi sedang menjalani pengobatan alternatif.

“Saat tiba di lokasi sopir sedang menjalani pengobatan alernatif, dan untuk penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk dan kehilangan kendali sehingga kendaraan oleng dan langsung tergelincir ke arah kanan jalan,” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono, S.H., mendampingi Kapolres AKBP Doni Wahyudi S.Ik., membenarkan kejadian itu, pihaknya mengimbau pengguna jalan agar selalu waspada utamanya bagi kendaraan roda empat, sebab wilayah itu dominasi jalur menikung dan menurun sehingga sedikit lengah saja dapat berakibat fatal. “Upayakan kalau mengantuk istirahat terlebih dahulu, utamakan keselamatan karena keluarga menuggu di rumah,” pungkasnya. (edi/mlo)



Pos terkait