Sopir Ngantuk, Truk Box Terguling di Tikungan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kendaraan roda enam (R6) jenis Truk Box warna kuning dengan nomor polisi (nopol) B 9307 TXU tanpa muatan barang, terguling di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), sekitar pukul 07.15 WIB, Senin (23/9).

Kapolsek Pesisir Selatan, Iptu Sutaryo, mendampingi Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., mengatakan kendaran R6 yang dikemudikan oleh Saparudin (23) warga Suban II RT 002/002 Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, bersama satu penumpangnya yakni Ahmad Soleh (40) warga Muara Sindang Kecamatan Pisang Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) itu melaju dari arah Krui menuju Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya



“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi jalan agak menikung kekiri, R6 itu hilang kendali dikarenakan sopir mengantuk,” katanya.

Sehingga, lanjutnya, karena hilang kendali tersebut maka menyebabkan kendaraan masuk ke drainase dan langsung terguling kesebelah kanan badan jalan. Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, sementara sopir dan penumpangnya pun hanya mengalami luka ringan. Mengetahui adanya kecelakaan tunggal tersebut, anggota Polsek setempat langsung menuju ke TKP untuk melakukan evakuasi kendaraan dan mengamankan barang bukti.

“Kendaraan yang terguling itu kini sudah dilakukan evakuasi, sementara sopir dan penumpangnya pun masih dilakukan pemeriksaan terkait kecelakaan lalulintas tunggal itu,” pungkasnya.(yan/mlo)



Pos terkait