Sosialisasi 4 Pilar di Pagardewa, Mukhlis Basri Disambut Ribuan Masyarakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kedatangan Anggota Komisi 1 DPR RI Drs Hi Mukhlis Basri, di Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat pada Selasa (23/11) disambut dengan sangat meriah oleh pihak pemerintah, kecamatan, pekon, tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat kecamatan tersebut.

Kehadiran mantan Bupati Lampung Barat Dua Periode  tersebut dalam rangka sosialisasi 4 pilar MPR RI yaitu Pancasila, UUD Tahun 1945, NKRI, Dan Bhineka Tunggal Ika, pemantauan vaksinasi Covid-19, dan silaturahmi masyarakat di Balai Pekon Basungan, .

Bacaan Lainnya

Seperti Sosialisasi 4 Pilar MPR RI mempunyai tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila, UUD 45, NKRI, Dan Bhineka Tunggal Ika, serta ketetapan MPR. 

Kunjungan Kerja (Kunker) MB–sapaan akrab Mukhlis Basri–di Kecamatan Pagardewa juga untuk memantau pelaksanaan vaksinasi kedua di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pagardewa, dan silaturahmi bersama seluruh peratin dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya MB, mengungkapkan kerinduannya dengan Kecamatan Pagardewa, yang menjadi salah satu kecamatan yang dimekarkan di era kepemimpinannya sebagai bupati. Dan melihat keberhasilan pembangunan dan prestasi-prestasi yang ditorehkan kecamatan itu. 

Legislator RI tersebut juga mengapresiasi keberhasilan Kecamatan Pagardewa dalam pencapaian vaksinasi. Meski di pedalaman menjadi jumlah tertinggi yang melaksanakan vaksin. 

Sementara Camat Pagardewa M.Yones, S.S.TP, M.H., menghaturkan ucapan terima kasih atas kedatangan MB, yang kembali bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat. 

“Kami juga sampaikan terimakasih atas apresiasi Pak MB kepada Kecamatan Pagardewa hingga seperti sekarang ini, semoga ini menjadi pelecut semangat kami dalam membangun kecamatan ini, menuju Pagardewa Hebat dan Sejahtera,” tandasnya. (r1n/mlo)

Pos terkait