Sosialisasi Waspada Investasi Ilegal dan Bijak Berinvestasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah personel Kodim 0410/KBL ikut menghadiri pada kegiatan Sosialisasi Waspada Investasi Ilegal dan Bijak Berinvestasi yang pelaksanaannya disampaikan kepada personel Jajaran Korem 043/Gatam.

Kegiatan yang dimotori oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung tersebut diselenggarakan di Hotel Emersia Jl. Wolter Monginsidi No.70 Kelurahan Pengajaran, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU) Kota Bandarlampung, Selasa (01/12)

Bacaan Lainnya


Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut menghadirkan perwakilan Babinsa Jajaran Korem 043/Gatam.

Melalui kesempatan itu, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I. Kom., mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh OJK, karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kepada para Babinsa yang ikut hadir.

“Kiranya personel dapat mengikuti seluruh materi yang akan disampaikan dengan sebaik- baiknya, menyimak dan memperhatikan serta mencatat apa yang disampaikan oleh pemberi materi, bilamana ada hal-hal yang belum dimengerti hendaknya secara langsung dapat ditanyakan kepada tim sehingga dapat dipahami secara jelas,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait