Southbank Masih Saja Buka Sampai Malam dan Sesak Pengunjung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ditengah massa pandemi Covid-19 Pemerintah terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna menekan angka penambahan Kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Salah satu upaya pemerintah Provinsi Lampung yaitu menutup juga membatasi jam operasional semua pusat keramaian seperti tempat hiburan malam. Namun, Saat angka kasus Covid-19 masih meningkat, tempat keramaian justru masih terbuka.

Bacaan Lainnya

Salah satunya Southbank yang berada di Jl. Gatot Subroto Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung masih beroperasi. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes.

“Selamat malam izin menginformasikan tentang keramaian di Southbank malam ini pukul 22.48 WIB,” kata Reihana di status WhatsApp-nya.

Ia juga menjelaskan kondisi di dalam Southbank penuh dengan kerumunan dan lampu dimatikan, badan jalan disekitar banyak terparkir kendaraan roda empat.

Reihana yang juga sebagai Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) meminta Pemerintah Kota Bandarlampung untuk menindaklanjuti hal tersebut.

“Mohon ditindaklanjuti, apabila di Kota Bandarlampung tidak boleh melakukan keramaian,” pungkasnya. (ded/mlo)




Pos terkait