Suami dari Pasien Covid-19 Pekon Trimulyo Juga Dinyatakan Positif 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Suami dari pasien terpapar covid-19, Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berinisial S juga dinyatakan terpapar.

Kepastian itu didapatkan setelah keluarnya hasil swab yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Lambar.

Bacaan Lainnya



Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Gedungsurian Minarni, S.K.M, M.Kes menyampaikan saat ini Dua pasien pasangan suami istri tersebut tengah menjalani isolasi mandiri dengan kondisi sehat, dan saat ini masih menunggu hasil swab anak dari pasutri tersebut.

“Mereka diminta melakukan isolasi mandiri dan untuk anaknya dipisah karena hasil Swabnya belum keluar,” tuturnya.

Sebelumnya, keluarga tersebut memiliki riwayat perjalanan ke Bandar Lampung, Pada Tanggal 24 September, dan 29 September menjalani rapid test masal oleh pihak puskesmas dan dinyatakan reaktif sehingga dilakukan swab.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Lambar Paijo, M.kes menyebutkan dengan kembali bertambahnya pasien covid di Pekon Trimulyo, maka di Kabupaten Lambar saat ini yang terpapar 31 orang, sudah sembuh 22 orang, masih menjalani isolasi Delapan orang dan wafat Satu orang.

Paijo yang juga Kadiskes Lambar tersebut mengimbau masyarakat untuk terus taat menjalankan protokol kesehatan (Prokes), seperti penggunaan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. (rin/mlo)



Pos terkait