Sudah Dinyatakan Pulih, Raheem Sterling Siap Beraksi

  • Whatsapp
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling © AP Photo

Medialampung.co.id – Kabar baik menghampiri Manchester City jelang bertemu Real Madrid di Liga Champions. Salah satu pemainnya, Raheem Sterling, sudah dinyatakan pulih dan siap untuk beraksi lagi di atas lapangan.

Seperti yang diketahui, Sterling sempat mengalami kendala pada fisiknya. Masalah tersebut membuatnya harus absen dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni oleh the Citizens.

Bacaan Lainnya



Pada awal bulan Februari, Raheem Sterling dinyatakan mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut didapatkan saat Manchester City berhadapan dengan Tottenham di ajang Premier League.

Tanpa dirinya, Manchester City jadi kesulitan untuk meraih kemenangan. Pada akhirnya klub besutan Josep Guardiola tersebut kalah dengan skor 0-2 karena gawangnya dijebol oleh Steven Bergwijn dan Son Heung-min.

Sterling Sudah Dinyatakan Pulih

Pada hari Kamis (27/2/2020) nanti, Manchester City akan bertemu dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Tentu mereka sempat dibuat khawatir dengan kondisi penyerang langganan Timnas Inggris tersebut.

Namun kekhawatiran itu sirna begitu Guardiola angkat bicara mengenai kondisinya dalam konferensi pers jelang pertandingan. Ia mengatakan bahwa Sterling sudah siap untuk menghadapi terjangan Sergio Ramos dkk.

“Ya, Raheem sudah bugar. Kondisi fisiknya, kemampuannya dalam meregenerasi diri, itu luar biasa,” tuturnya seperti yang dikutip dari Goal International.

“Dia berkata kepada kami, ‘Saya bisa bermain di laga kontra West Ham, saya bisa tampil melawan Leicester. Kata dokter kami harus berhati-hati dengan waktu,” lanjutnya.

Menyayangkan Cederanya Hazard

Ada satu nama penting yang bakalan absen dalam laga dini hari nanti, tapi tidak berasal dari skuat Manchester City. Dia adalah Eden Hazard, yang baru saja terkena masalah cedera akhir pekan kemarin.

Bukannya senang, Guardiola justru kecewa karena tak bisa melihat aksi bintang asal Belgia tersebut di lapangan. Pria berkebangsaan Spanyol itu dianggap olehnya sebagai salah satu pemain terbaik di era sekarang.

“Sangat buruk bahwa dia tidak berada di sini. Saya cukup beruntung bisa menyaksikan dan membuatnya tersiksa di Inggris!” tambahnya.

“Melihat dirinya dari dekat anda akan berpikir, ‘Pemain yang luar biasa’. Saya berharap dia ada di sini. Dia adalah pemain yang hebat,” pungkasnya. (bolanet/mlo)



Pos terkait