Sukamto Terima Mandat Sebagai Ketua MAC LMP BNS 

  • Whatsapp

Medialampug.co.id – Sukamto didaulat sebagai ketua Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), yang selanjutnya akan melakukan pembentukan kepengurusan di tingkat kecamatan dan diberi mandat untuk pembentukan kepengurusan hingga tingkat pekon.

Penyerahan surat mandat kepada pria yang menjabat sebagai Peratin Tanjungsari tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua Markas Cabang (Macab) LMP Lambar Rego Apriadi, didampingi oleh ketua harian Jhoniawan bertempat di markas LMP setempat, di Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit, Minggu (8/11).

Bacaan Lainnya

Rego mengungkapkan, dengan diterbitkannya surat keputusan (SK), maka Sukamto sudah mengemban amanah, yang tentunya diharapkan bisa membawa organisasi tersebut kedepannya lebih maju dan tentunya tetap menjaga nama baik organisasi serta mematuhi AD-ART.

”Selanjutnya saya berharap bapak Sukamto bisa segera melebarkan sayap di wilayahnya. Dengan membentuk kepengurusan hingga Markas Ranting dalam hal ini di tingkat pekon, dengan merekrut masyarakat yang benar-benar memiliki kepedulian sosial, dan bela rakyat dan bela NKRI. Hari ini kita sudah serahkan mandat, artinya kita percaya bahwa MAC LMP di Kecamatan BNS juga bisa berkembang, sesuai dengan amanah dan tanggung jawab yang sudah diemban,” ungkap Rego.

Sementara itu, Sukamto usai menerima mandate menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dari Macab LMP Lambar terhadap dirinya untuk membesarkan organisasi tersebut khususnya di Kecamatan BNS.

”Tentunya saya akan berupaya untuk membesarkan organisasi ini di Kecamatan BNS sesuai mandate yang saya terima, dan tentunya saya bersama dengan kepengurusan MAC LMP BNS lainnya akan segera membentuk kepengurusan hingga tingkat ranting,” imbuhnya. (nop)


Pos terkait