Sukapura Terus Matangkan Persiapan EPP Kabupaten

  • Whatsapp
Hindari kerumunan terlalu banyak, Kader PKK Pekon Sukapura manfaatkan pondok baca dalam merancang persiapan EPP Kabupaten

Medialampung.co.id – Menjadi perwakilan dari Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) pada Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP) tingkat kabupaten tahun ini (2021), Pekon Sukapura mulai melakukan persiapan seperti pembinaan yang dilaksanakan sejak Senin (1/3).

Ditemui di ruang kerjanya, Peratin Setiawati menyebutkan, yang namanya lomba target yang dipakai peserta adalah menjadi yang terbaik atau juara. Karena itu Pekon Sukapura memasang target juara. 

Bacaan Lainnya

Dan untuk mewujudkan apa yang menjadi target adalah dengan melakukan persiapan dan kesiapan sematang mungkin. Diantaranya melalui pembiayaan oleh pihak terkait kecamatan sebagaimana indikator masing-masing.

“Mulai tanggal 1 Maret kemarin hingga setengah bulan kedepan Pekon Sukapura diberikan pembinaan. Dan hanya libur hari Sabtu dan Minggu saja,” terangnya. 

Dan atas persiapan dan kesiapan itu Setiawati menyampaikan terimakasih kepada tim pembina kecamatan yang dikomandoi langsung Camat Ernawati.

Begitu juga kepada seluruh warga Pekon Sukapura seperti Kader PKK, Posyandu, pemuda, dan banyak lainnya atas dukungan dalam mensukseskan EPP tersebut.

“Semoga apa yang sudah kita usahakan sesuai dengan hasil yang akan kita dapat untuk kemajuan Pekon Sukapura,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait