Sukseskan SDGs, Pemerintah Kampung Sumber Rejeki Evaluasi Data

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kampung Sumber Rejeki, Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Waykanan Telah Menggelar Rapat evaluasi hasil tim relawan pemutakhiran data IDM berbasis SDGs Desa/Kampung Tahun 2021 di Balai Kampung Sumber Rejeki, Sabtu (24/4). 

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Sumber Rejeki Emi Ansori dan dihadiri oleh seluruh Aparatur Kampung, dan pendamping Desa/Kampung, Tim Relawan pemutakhiran data beserta anggota. 

Bacaan Lainnya


“Evaluasi ini adalah sebagai peninjauan atau pengecekan ulang data yang telah diinput agar tidak terdapat kesalahan-kesalahan data, sehingga informasi yang diberikan dapat lebih baik dan benar, Evaluasi ini juga akan dilakukan sampai dengan pendalaman data-data pada level RT, keluarga, dan warga,” jelas Emi Ansori. 

Dilanjutkan Emi, Menurutnya sampai dengan tahapan evaluasi tersebut pihaknya berharap agar dari pemerintah Kampung hingga tim pendataan, untuk selalu memantau dan memberikan penjelasan antar sesama agar dapat mengatasi masalah yang ditemui dalam pendataan. 

“Terimakasih kepada semua tim yang telah membantu pendataan Kampung Sumber Rejeki hingga sampai di tahap evaluasi ini, nantinya akan kita laporkan atau evaluasi lagi ditingkat Kecamatan, Ayo !! Sukseskan pendataan IDM berbasis SDGs Kita,” tegasnya.

Disisi lain masyarakat awalnya bingung dengan pendataan yang dilakukan tersebut, karena biasanya pendataan dilakukan saat akan menggelar pemilu. 

“Pilkada kan baruewat.ini kok.di.data lagi.bjngung kami tapi namanya warga ya manut, kasian juga kami saja yang tuan rumah kepanasan apalagi mereka yang nendata, ” ujar Awal, warga setempat.(wk1/mlo)


Pos terkait