Sumbangsih PDIP Pesawaran Perangi Covid-19

  • Whatsapp
Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir saat memasang masker untuk warga di desa Rejo Agung - Foto Rozi/mlo

Medialampung.co.id-Komitmen memerangi penyebaran virus corona yang dilakukan oleh PDIP Pesawaran terus berlanjut.

Terbukti, hingga saat ini, PDIP secara rutin melakukan baksos berupa kegiatan penyemprotan, pembagian masker, serta himbauan pencegahan Covid-19 yang sudah menyasar sebagian besar wilayah Pesawaran dan akan terus berlanjut.

Bacaan Lainnya



“Kegiatan baksos yang kami laksanakan sebagai motivasi. Ini (Memerangi Covid-19) bukan hanya tugas kita, tapi tugas semua pihak, baik pemerintah daerah, pemerintah desa termasuk komponen masyarakat yang lain,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran, M. Nasir saat baksos di Desa Rejo Agung, Kecamatan Tegineneng, Senin (6/4).

Untuk itu, M. Nasir berharap agar semua pihak dan elemen masyarakat, baik pemerintah, swasta, partai politik dan elemen lainnya bahu membahu dalam memerangi virus corona secara bersama-sama.

“Untuk itu kita harus bahu membahu, membantu masyarakat, pemerintah untuk memberantas, memerangi virus corona di wilayah masing-masing,” harapnya

Dikatakan, kegiatan baksos tersebut merupakan bentuk sumbangsih PDI Perjuangan. Dimana pihaknya akan terus berjuang dan bergerak dan tidak akan berhenti hingga pandemi Covid-19 berakhir.

“Kami akan terus bergerak dan tidak akan berhenti hingga virus corona hengkang dari bumi yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Diketahui sejumlah titik yang telah disasar penyemprotan Desinfektan, pembagian masker, sabun dan brosur diantaranya beberapa desa di Kecamatan Way Khilau, Kecamatan Way Lima, Kecamatan Way Ratai, Negerikaton, Tegineneng, dan akan dilanjutkan secara terus menerus menyasar desa-desa di 11 kecamatan  di Pesawaran. (ozi/mlo)



Pos terkait