Sungai Budi Group Salurkan 4500 Paket Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan PT. Bangun Nusa Indah Lampung (BNIL), yang merupakan anak usaha dari Sungai Budi Group, menghadapi pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, melalui CSR dengan menyalurkan 4500 paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat di beberapa Kampung yang ada di Kecamatan Pakuan Ratu dan Kecamatan Negara Batin Waykanan yang tergabung dalam Koperasi Karya Makmur.

Penyerahan Paket sembako ini dilakukan pada Sabtu (8/5) oleh Pimpinan PT BNIL Pakuan Ratu Mukhlisin dan staf Kemitraan Hi. Adi Wibowo dan Agus Taufik melalui Pengurus KUD Karya Makmur Robert Kennedy, SH.

Bacaan Lainnya

Pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap mitra kerja dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya 11 Kampung yang ada di dalam naungan KUD Karya Makmur di Kecamatan Pakuan Ratu dan Kecamatan Negara Batin, Sekaligus diharapkan agar bantuan ini dapat semakin memperkokoh kerjasama dan silaturahim antara masyarakat dan anggota KUD Karya Makmur.

“Sebelas kampung yang mendapatkan bantuan CSR dari PT BNIL antara lain Tanjung Agung, Pakuan Baru, Pakuan Ratu, Gunung Waras, Way Tawar, Rumbih, Negara Tama, Purwanegara, Setia Negara, Negara Harja, dan Kampung Purwa Agung, yang disaksikan langsung oleh Kepala kampung masing-masing,” ujar Robert Kennedy.

“Atas nama Pengurus KUD, peserta Plasma dan masyarakat Pakuan Ratu dan Negara Batin kami memberikan apresiasi atas kepedulian PT.BNIL dan semoga hal ini dapat membantu masyarakat dalam mengatasi masalah ekonomi dampak dari pandemi corona ini,” pungkas Robert yang juga mantan anggota DPRD Waykanan tersebut.(wk1/mlo)


Pos terkait