Sunpride Kembali Donasikan Buah Pisang Cavendish dan Jambu Crystal 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di tengah upaya pemerintah menekan laju pertambahan pasien Covid-19, negeri ini kembali diuji dengan duka mendalam dengan kejadian kecelakaan udara jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jurusan Jakarta-Pontianak di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (9/1).

Cobaan ini diperberat dengan angka pertumbuhan kasus baru Covid 19 yang masih belum juga bisa dikendalikan. Peningkatan ini setidaknya telah terlihat dalam 6 hari terakhir sejak 11-16 Januari 2021. 

Bacaan Lainnya

PT Sewu Segar Nusantara (Sunpride) –anak perusahaan Great Giant Foods– telah memberikan dukungan terhadap tim SAR gabungan di Posko Tanjung Kan dalam proses pencarian dan evakuasi korban Sriwijaya Air.

“Sunpride sepanjang 2020 telah menunjukkan kepedulian dengan mendonasikan buah-buah segar kepada tenaga medis, petugas, dan masyarakat yang berdampak Covid-19 di Jakarta dan Lampung. Pada 2021 ini kita juga menunjukan empati dan kepedulian dengan memberikan dukungan kepada tim SAR gabungan,” kata Head of Group Product Management And Marketing Management PT Sewu Segar Nusantara Luthfiany Azwawie.

Luthfiany melanjutkan, tidak hanya petugas dan relawan yang kami support demi membantu menjaga imunitas bagi mereka yang bekerja di lapangan.

“Kita juga melanjutkan program kebaikan lainnya. Kami melanjutkan donasi berupa buah-buahan segar untuk menutrisi tenaga medis yang bekerja di Rumah Sakit Pusat Pertamina dan RS Ukrida Jakarta. Total bantuan yang telah kami donasikan sekitar 1 ton buah yang terdiri dari buah Pisang Cavendish dan Jambu Crystal ke posko maupun RS,” ujarnya.

Dengan dimulainya vaksin Covid-19, kata Luthfiany, semoga membawa harapan besar masyarakat Indonesia terlepas dari pandemi Covid-19.

“Semoga dengan dimulainya vaksinasi yang diawali oleh Bapak Presiden Joko Widodo membawa harapan bagi masyarakat Indonesia. Supaya negeri ini bisa segera terlepas dari pandemi Covid-29. Kami juga mengucapkan duka serta simpati yang mendalam bagi para keluarga penumpang Sriwijaya Air SJ 182,” ungkapnya. (rls/sya/mlo)


Pos terkait