Supir Ngantuk, Mobil Ini Tabrak Tiang Listrik Hingga Rubuh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal melibatkan kendaraan roda empat terjadi di ruas jalan Liwa-Krui tepatnya di Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Waykrui, Kabupaten Pesisir Barat, pada Minggu (1/3), sekira pukul 13.30 WIB.

Lakalantas tunggal tersebut melibatkan kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BD1368RZ, yang dikemudikan Lukman (58), warga Desa Bakai Dalam, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, dengan penumpang sebanyak lima orang semuanya merupakan warga Desa Bakai Dalam, Kabupaten Seluma.

Bacaan Lainnya



Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Ansori BM Siddik., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Racmat Tri Hariyadi, S. Ik., M.H., melalui Kanit Lantas Bripka Hendri., mengatakan, Lakalantas tunggal tersebut bermula saat mobil tersebut melaju dari arah Liwa menuju Provinsi Bengkulu, saat tiba di lokasi kejadian karena pengemudi mengantuk mengakibatkan kendaraan hilang kendali dan menabrak tiang listrik.

“Tiang listrik yang ditabrak kendaraan tersebut rubuh, beruntung tidak sampai menimpa kendaraan dan rumah warga yang berada persis di bawah tiang listrik tersebut,” kata dia.

Dijelaskannya, akibat kecelakaan tersebut tiga orang mengalami luka berat di bagian kepala, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka ringan, ketiga korban yang mengalami luka berat langsung dibawa ke Puskesmas Krui untuk mendapatkan perawatan.

“Beruntung akibat Lakalantas tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja tiga orang korban mengalami luka berat di bagian kepala, sekarang masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Krui,” pungkasnya. (ygi/mlo)



Pos terkait