Suskesnya TMMD Tak Lepas dari Sosok Pemimpin Bersahaja

  • Whatsapp
Datsatgas TMMMD ke-106 Letkol Kav Adri Nurcahyo tak segan bersama masyarakat saat melaksanakan pembangunan jembatan dan jalan di Pekon Bandaragung Kecamatan BNS. - Foto Dok

Medialampung.co.id – Kesuksesan  program  TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106, di Pekon Bandaragung Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat, tak lepas dari  sosok pemimpin dalam kegiatan tersebut, yakni Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-106 Letnan Kolonel Kav Adri Nurcahyo, S.T, M. Si.

Adri Nurcahyo, menjadi sosok penting dibalik kegiatan TMMD Ke-106 di Pekon Banda Agung yang kini sukses dilaksanakan, sebab ia yang paling bertanggung jawab atas pelaksanaan dari program tersebut.

Bacaan Lainnya



Sosok pemimpin yang dikenal bersahaja serta bertanggung jawab atas anggota satgasnya, dengan selalu memberi semangat kepada anggota dan juga warga masyarakat yang tergabung dalam kegiatan TMMD untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik cukup banyak, juga seorang Komandan Satgas yang tanpa ragu untuk terjun langsung dalam kegiatan tersebut.

Adri Nurcahyo tanpa ragu bersama-sama angota satgas dan warga ikut mengerjakan pembangunan jembatan dan kegiatan fisik serta nonfisik lainya, ini merupakan upaya dari seorang Dansatgas TMMD dalam memberikan motivasi dan semangat demi tercapainya sasaran yang maksimal, serta suksesnya kegiatan TMMD.

“Semangat dan kekompakan harus selalu dijaga, tapi tak kalah penting faktor keselamatan dan kesehatan harus diutamakan tentunya,” tips dari Adri Nurcahyo, untuk suksesnya pelaksanaan TMMD.

Anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat juga merasa senang dengan kehadiran sosok Dansatgas TMMD ke-106, yang menurut mereka Adri Nurcahyo adalah sosok bersahaja dan bekerja dengan penuh keikhlasan untuk membangun wilayah itu.

“Komandan Satgas selalu dekat dengan anak buahnya, dan bersahaja dalam memimpin”. Ucap Mulyadi, salah seorang warga dengan raut wajah gembira sembari menyeruput kopi seusai membatu mengecor semen.

Menurutnya, antusias masyarakat dengan adanya TMMD di pekon itu sangat besar, dimana harapan mereka selama ini ingin mempunyai akses jalan dan jembatan untuk menghubungkan dua Pekon ini dapat terwujud dengan adanya kegiatan TMMD. (nop/mlo)



Pos terkait