Sutan Sahril Sampaikan Pemberian Pemkab Kepada Waypetai Tahun Ini

  • Whatsapp
Peratin Waypetai Sutan Sahril

Medialampung.co.id – Meskipun anggaran pembangunan pemerintah dikurangi (refocusing) akibat dampak pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), yang terjadi sudah lebih dari satu tahun. 

Namun, apa yang menjadi skala prioritas pembangunan khususnya yang mendesak untuk kebutuhan masyarakat seyogyanya tetap mampu direalisasikan.

Bacaan Lainnya


Sebagaimana realisasi pembangunan Tahun Anggaran (TA) 2021 ini, untuk Pekon Waypetai, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat. 

Seperti disampaikan Peratin Sutan Sahril, pekon yang dipimpinnya itu mendapatkan lima jenis pembangunan bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lambar, pertama rehabilitas Ruang Kelas Belajar (RKB) SD Negeri 1 Waypetai, kedua peningkatan jalan irigasi di Talang nangka, persisnya penghubung dari Pemangku 6 ke Pemangku 12. 

Item ketiga, masih berupa peningkatan jalan yakni jalan lingkungan (Jaling) penghubung Pekon Waypetai dengan Pekon Sukapura. Keempat, peningkatan jalan lingkungan di Pemangku Lima Talanganyar. Dan terakhir Peningkatan jaling Pemangku 9 Waypetai ke Pekon Sindangpagar.

Dan atas realisasi pembangunan di luar Anggaran Dana Desa (ADD) tersebut, atas nama masyarakat Pekon Waypetai Sutan Sahril, yang juga pensiunan TNI tersebut menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Lambar khususnya Bupati Parosil Mabsus yang mengedepankan pemerataan pembangunan dan merealisasikan sesuai kebutuhan masyarakat. 

Pihaknya berharap apa yang menjadi cita-cita Pemkab Lambar tentang Kabupaten Lampung Barat Hebat dan Sejahtera betul-betul tercapai dan menjadikan masyarakat Lambar yang sejahtera, aman dan sentosa. (r1n/mlo)


Pos terkait