Suzuki XL7 Siap Mengaspal di Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – PT Persada Lampung Raya yang merupakan dealer resmi mobil Suzuki di Lampung, siap memperkenalkan Suzuki XL7 kepada masyarakat Lampung.

Mobil yang kabarnya merupakan Suzuki Ertiga bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) ini rencananya akan resmi diluncurkan di Lampung pada 29 Februari 2020, di Transmart Lampung.

Bacaan Lainnya



Marketing PT Persada Lampung Raya, Suroso mengatakan, mobil keluaran terbaru Suzuki ini akan ditawarkan dalam enam tipe. Antara lain GL MT ZETA, GL AT ZETA, GX MT BETA, GX AT BETA, ALPHA-MT, dan ALPHA-AT.

Adapun OTR Lampung yang diberikan untuk tipe-tipe tersebut, yakni berkisar antara Rp240 juta sampai dengan Rp277 juta.

“Dan untuk sekarang, Suzuki XL7 ini sudah bisa mulai dipesan. Untuk proses indent, customer cukup datang ke dealer kita dan memberikan tanda jadi minimal Rp5 juta. Atau bisa juga dengan menghubungi di nomor (0721) 70332529,“ kata Suroso, Jumat (14/2).

Ditanya soal spesifikasi, menurut Suroso, hal tersebut akan dijelaskan dalam peluncuran nantinya. Selain itu, dalam acara tersebut pihaknya juga akan menggelar beragam rangkaian kegiatan bagi pengunjung.

Antara lain band performance, atraksi sulap, modern dance, Transformers Cosplay, touring Suzuki car club, test drive berhadiah, family foto kontes, games dan doorprize.

“Kita juga menyiapkan berbagai hadiah seperti grandprize berupa satu unit Suzuki GSX R150, kulkas, LED TV dan berbagai produk elektrobik lainnya. Kemudian akan ada perlombaan seperti lomba menggambar dan fashion show,“ tandasnya. (rnn/mlo)



Pos terkait