Syahrudin Terima Plakat Peratin Terbaik dari Mahasiswa KKN Unila

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tujuh orang mahasiswa Universitas Lampung (Unila) telah menyelesaikan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pekon Bumi Hantatai Kecamatan Bandarnegeri suoh (BNS) Lampung Barat, dengan total selama 40 hari.

Secara khusus, ketujuh orang mahasiswa tersebut menggelar perpisahan bersama peratin, babinsa, PKK Pekon, Karang Taruna dan aparat pekon lainnya, di kediaman Peratin Bumi Hantatai Syahrudin Senin  (10/2), yang juga diwarnai dengan sosialisasi sensus penduduk 2020 oleh mahasiwa KKN yang diminta oleh Badan Pusat Statistik serta penyerahan plakat peratin terbaik dari KKN Unila.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya, Peratin Bumi Hantatai Syahruddin  menyampaikan rasa terimakasihnya kepada mahasiswa KKN Unila yang  telah melaksanakan programnya di  pekon setempat. Ia mengaku banyak yang sudah diperbuat oleh mahasiswa KKN Unila selama 40 hari  di pekon itu.

”Terima kasih kepada adek-adek KKN atas kuliah kerja nyata di pekon kami, baik ilmu tenaga pikirin semoga bisa bermanfaat bagi kami khususnya masarakat Pekon Bumi Hantatai dan mohon maaf juga apabila selama melaksanakan KKN di pekon kami banyak kekurangan, saya atas nama masyarakat  menyampaikan permohonan maaf,” ungkap Syahrudin.

Sementara, Babinsa setempat Sertu Pahrul Rozi, juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada mahasiswa Unila yang telah melaksanakan KKN, dan telah banyak berkorban baik pikiran maupun tenaga untuk ikut andil bagian dalam memajukan pekon setempat.

“Sumbangan pikiran dan tenaga dari para adik-adik KKN tentunya diharapkan akan berdampak terhadap kemajuan pekon ini, dan saya menyampaikan banyak terimakasih dan semoga adik-adik semua kelak akan sukses,” ujarnya.

Di lain pihak, Gigih Pranawa selaku Kordinator mahasiswa KKN di pekon itu menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangganya kepada aparat pekon, masyarakat dan juga para stakeholder yang selama ini mendukung dan memberikan perhatian kepada pihaknya.

“Saya mewakli rekan-rekan Kkn berterimakasih kepada masarakat Pekon Bumi Hantatai atas kebaikan masarakat disini. Selama kami disini alhamdulilah kami sangat di perhatikan khususnya oleh bapak peratin dan aparat pekonnya,” pungkas Gigih. (nop/mlo)



Pos terkait