Syukuran HUT ke-72, Ini Pesan Kapolres untuk Polwan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H., bersama Waka Polres Lampung Barat Kompol Alaiddin, SH, S.Ik., MH., menghadiri acara syukuran HUT Polwan yang ke-72 yang digelar Polwan Polres setempat Rabu (2/9).

Acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Rupatama Pratisarawirya tersebut turut di hadiri oleh Pejabat Utama, perwakilan Bhayangkari cabang Lambar, serta sejumlah personil dan ASN.

Bacaan Lainnya



AKBP Rachmat Tri Haryadi dalam sambutannya menyampaikan, sebagai seorang polwan jalani kehidupan kalian sebagai ibu rumah tangga bagi yang sudah berkeluarga, juga sebagai abdi negara.

“Pesan saya untuk tetap jaga diri, jaga satuan, jaga lingkungan serta laksanakan tugas dengan profesional, modern dan terpercaya yang nantinya akan mengangkat citra Polwan yang akan menjadikan semakin baik kedepannya. Saya juga menghimbau para Polwan Polres Lampung Barat untuk bijaklah dalam bermedia sosial, dan jadikanlah media sosial sebagai sarana marketingnya Kepolisian,” ungkapnya. 

Ia juga mengharapkan para Polwan dapat terus meningkatkan kinerjanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Dirgahayu Polwan yang ke-72, tetap semangat dan jaya selalu. Kamtibmas kondusif masyarakat produktif,” tutupnya. (nop/mlo)



Pos terkait