Tabrak Pagar Gorong-Gorong, Pengendara R15 Tewas Ditempat 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dimas (20) warga Tegajul Pekon Padangtambak, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di ruas jalan nasional Pemangku Simpang I, Pekon Mutaralam hingga menyebabkan nyawanya melayang pada Pukul 14.00 WIB Senin (23/11).

Berdasarkan informasi sementara dari warga, Dimas yang mengendarai motor Yamaha R15 tewas ditempat setelah menabrak pagar beton pembatas gorong-gorong.

Bacaan Lainnya


Saat itu, dimas mengendarai motor dengan kecepatan tinggi di belakang mobil Pick Up penjual buah, namun tiba-tiba mobil tersebut berbelok ke kanan. Dimas yang terkejut tak bisa mengendalikan laju motornya.

Naas, saat berusaha menghindar Dimas justru menyenggol bagian depan mobil dan terpental hingga menabrak pagar beton di jalan masuk menuju tempat wisata Curup Padae, Pekon Mutaralam.

Hingga berita ini diturunkan korban ditangani aparat dari Satuan Lalu Lintas Polsek Sumberjaya. Sementara meski mobil penjual buah yang terlibat kecelakaan tersebut sudah ditemukan, namun keberadaan pengemudinya masih belum diketahui.(rin/mlo)




Pos terkait