Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Meninggal di Sumberjaya 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jordan (24) pengendara roda dua (R2) motor Supra Fit New, warga asal Pekon Sebarus, Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

Jordan menabrak truk Nopol K1635 HL yang tengah parkir di jalan nasional ruas Bukitkemuning-Padang Tambak, persisnya di Lingkungan Beton, Kelurahan Tugusari, Kecamatan Sumberjaya Pukul 14.30 WIB Minggu (24/10).

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Lambar, Iptu Made Irdiana Putra, S.Tak.,M.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP. Hadi Saepul Rahman,S.Ik., melalui Kanit Gakum, Ipda Dimas Abditia Romadon S,E. M,M., mengatakan, korban yang melaju dari arah Liwa menabrak bak belakang truk yang sedang parkir di ruas jalan nasional tersebut. 

Saat ini korban sudah diantarkan oleh pihak medis ke rumah duka menggunakan Ambulance Puskesmas Sumberjaya, dan pengendara Truk berikut mobil sudah diamankan di Polsek Sumberjaya.

“Besok (Senin-red) kita akan melakukan pengecekan lebih lanjut terkait lakalantas yang menyebabkan korban Meninggal Dunia (MD), termasuk pengecekan lokasi serta memperjelas alasan parkirnya truk, karena berdasarkan laporan sementara dari anggota di lapangan mobil itu parkir karena sedang menambal ban,” tegasnya.

Terpisah, Kepala Puskesmas Sumberjaya Subianto, S.K.M., menyebutkan, penyebab kematian dari korban lakalantas tersebut adalah akibat adanya luka benturan keras pada bagian kepala dan luka robek di bagian dagu. (r1n/mlo)

Pos terkait