TAGANA dan Berbagai Komunitas Galang Dana Peduli Banjir Tanggamus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satgas Tagana bersama berbagai komunitas yang tergabung dalam solidaritas dan komunitas Lampung Barat kembali melakukan aksi sosial berupa penggalangan dana peduli korban bencana alam.

Koordinator Penggalangan Dana Ari Bowo, mengatakan, Satgas Tagana bersama solidaritas dan komunitas Lampung Barat mendirikan posko “Lampung Barat Peduli Bencana Banjir Tanggamus” selama empat hari di depan lapangan Merdeka Liwa sejak Senin hingga Kamis (13-16/1) mendatang.

Bacaan Lainnya



 “Selain di posko tersebut, kami juga melakukan penggalangan dana di pusat keramaian seperti di Pasar Liwa hari ini,” kata Ari, Selasa (14/1).

Selanjutnya Ari mengungkapkan, dana yang terkumpul dari aksi tersebut nantinya akan disalurkan untuk para korban bencana banjir bandang yang melanda Pekon Kerap dan Pekon Sedayu, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus pada Kamis (9/1) lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lambar yang sudi menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini tengah dilanda musibah di Tanggamus, semoga bantuan tersebut nantinya bisa meringankan beban para korban bencana disana,” tandasnya.(bdi/lus/mlo)



Pos terkait