Tak Ada target, Musa-Dito Menyerahkan ke Rakyat Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Musa Ahmad-Ardito Wijaya menyerahkan kemenangan Pilkada 2020 kepada semua rakyat Lampung Tengah.

Hal ini diungkapkan kedua paslon ini usai konsolidasi dengan seluruh kader Partai Demokrat (PD) di Kantor DPC Partai Demokrat Lamteng.

Bacaan Lainnya



Musa Ahmad mengatakan bahwa dirinya berharap semua menjalankan instruksi partai. “Pertama-tama, kita ucapkan terima kasih banyak kepada kawan- kawan di PD. Semua sudah jelas. Harapan kita, semua menjalankan instruksi partai. Sebelum ke DPC PD, kita juga sudah konsolidasi ke DPC PKB. Ke DPD PAN juga sedang dijadwalkan,” katanya.

Terkait target kemenangan pilkada, Musa mengatakan diserahkan ke rakyat Lamteng. “Kita semua berjuang. Kita serahkan ke rakyat Lamteng. Tak perlu target, terpenting menang supaya bisa mengubah kondisi Lamteng sekarang ini menjadi lebih baik,” tegasnya.

Deklarasi, kata Musa, secepatnya akan dilaksanakan. “Rencana deklarasi secepatnya. Kita siapkan sambil sosialisasi terus berjalan,” ujarnya.

Masalah rekomendasi partai lain, kata Musa, semua lagi berproses. “Kita tunggu saja. Semua lagi berproses,” ungkapnya.

Sedangkan Ardito Wijaya menyatakan konsolidasi dengan PD berjalan dengan baik. “Konsolidasi berjalan baik. Saya dan Ahi Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PD bersama dengan kami. Ini untuk membangun Lamteng Berjaya di kemudian hari,” katanya.

Terkait relawan pemenangan, Ardito menyatakan akan ditempatkan di semua TPS. “Relawan di semua di TPS nanti ada. Kurang lebih 23.000 orang karena rencananya membangun jaringan minimal 10 relawan di setiap TPS,” ujarnya.

Masalah target kemenangan, Ardito menyatakan hal yang sama dengan Musa Ahmad. “Kita serahkan ke semua rakyat Lamteng. Tapi, harapan hati kami Insya Allah lebih dari 50 persen masyarakat bersama Lamteng Berjaya,” tegasnya.

Sementara Ketua DPC PD Lamteng Anang Hendra Setiawan menyatakan konsolidasi melibatkan seluruh jajaran struktur partai.

“Kita libatkan seluruh jajaran struktur partai. Garis besar konsolidasi memanaskan mesin partai. Konsolidasi ini juga jadi sarana komunikasi segenap kader partai dan paslon yang diusung PD. Kita juga serap aspirasi dan masukan kader-kader untuk diformulasikan sebagai strategi pemenangan. Kita juga nanti monitoring apakah instruksi partai bisa dijalankan sepenuhnya,” katanya.

Anang melanjutkan, sesuai instruksi partai semua kader wajib memenangkan paslon yang diusung PD.

“Instruksinya jelas. Semua kader wajib memenangkan paslon yang diusung dalam pilkada. Kita konsisten ikut instruksi partai memenangkan paslon Musa Ahmad-Ardito Wijaya! tegasnya. (sya/mlo)



Pos terkait