Tak Butuh Paul Pogba, MU Sudah Ada Bruno Fernandes

  • Whatsapp
Bruno Fernandes (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Medialampung.co.id – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, menilai Bruno Fernandes tampil begitu baik usai didatangkan oleh Manchester United pada Januari lalu. Murphy menilai Setan Merah saat ini tak membutuhkan lagi sosok Paul Pogba di timnya.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 yang lalu, Fernandes telah tampil sebanyak enam kali dengan sumbangan tiga gol serta dua assist bagi timnya. Bukan hanya itu, sejak kehadiran Fernandes, MU belum menelan kekalahan hingga saat ini.

Bacaan Lainnya



Dampak kehadiran pemain berusia 25 tahun itu juga sangat dirasakan oleh skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer yang ditandai dengan kembalinya kreativitas di lini tengah The Red Devils. Kini para penggemar MU berharap Pogba bisa segera pulih untuk bisa berduet dengan Fernandes. Namun Murphy justru menyebut United kini tak membutuhkan kehadiran Pogba lagi karena sudah memiliki Fernandes. Bahkan Murphy yang kini bekerja sebagai pundit sepakbola malah menyarankan MU untuk menjual Pogba ke klub lain di musim panas mendatang.

“Dia [Fernandes] sangat sensasional. Dia merupakan sosok pemain bintang. Man United telah mendatangkan seorang bintang,” ujar Murphy kepada talkSPORT.

“Hemat saya, Manchester United lebih baik untuk membiarkan Pogba pergi ke klub lain. Anda tentu tak ingin mempertahankan Pogba hanya untuk memainkannya sebagai seorang gelandang bertahan.”

“Kini Man United bisa membangun tim bagi Fernandes karena pada dasarnya dia memang pemain yang sangat bagus. Jadi menurut saya United kini tak perlu khawatir lagi kehilangan Pogba,” pungkasnya.(ligola/mlo)



Pos terkait