Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Mengabdi Bersama Rakyat

  • Whatsapp
TERUS BERLANJUT : TMMD ke 106 Kodim 0422 Lampung Barat, di pekon Bandaragung Kecamatan Bandarnegeri Suoh terus dilaksanakan oleh Satgas, Polri dan Masyarakat - Foto Doc

Medialampung.co.id – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0422 Lampung Barat, yang dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD, yang tergabung bersama Polri beserta warga Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) terus berjuang untuk mensukseskan pembangunan dengan bergotong royong demi mencapai hasil yang maksimal.

Tak kenal lelah, begitu tampak pada semangat anggota Satgas TMMD ke-106 mengabdi bersama rakyat demi tercapainya percepatan pembangunan, mereka bekerja tanpa mengenal lelah walaupun harus di bawah terik panas matahari sekalipun.

Bacaan Lainnya



“Dengan masyarakat bersama anggota Satgas TMMD bergotong royong, semua pekerjaan akan lebih mudah dan ringan, hasilnya juga akan lebih baik karena proses pembangunannya lebih maksimal, serta bisa bermanfaat untuk jangka waktu yang lama bagi masyarakat nantinya,” ungkap Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T.

Berikutnya kata dia, kekompakan dan semangat gotong royong antara anggota Satgas dan masyarakat juga sangat kental, terlihat selama pelaksanaan TMMD di pekon Bandaragung, warga dan anggota Satgas bahu-membahu mengerjakan setiap program yang dilaksanakan.

”Demi percepatan pembangunan merekapun bekerja tanpa mengenal lelah walaupun harus bekerja di bawah terik panas matahari sekalipun, agar tidak menjadi hambatan dalam pembangunan, material di angkut secara bergantian,” kata dia.

Pihaknya juga berharap semua program fisik utamanya pembangunan jembatan yang sudah tampak  bisa selesai sebelum penutupan TMMD mendatang, yang mana hingga saat ini pekerjaan pembangunan jembatan tersebut sudah dapat di katakan mencapai 75 persen. (nop/lus/mlo)



Pos terkait