Tak Kuat Berjalan Usai Ikut Tes, Peserta SKD CPNS Pringsewu Ditandu Keluar

  • Whatsapp
Panitia Seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Pringsewu mengevaluasi salah satu peserta dan mengantarkan sampai ke rumahnya di Pesawaran - Foto Agus/mlo

Medialampung.co.id – Salah satu peserta Seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Pringsewu sesi ketiga harus ditandu meninggalkan lokasi test. 

Warga Negeri Katon Kabupaten Pesawaran baru saja menjalani operasi caesar dan tak kuat berjalan usai mengikuti tes yang di gelar di SMK Yadika Pagelaran, Selasa (14/9).

Bacaan Lainnya

Petugas dan panitia, termasuk Dinkes dibawah arahan kepala BKPSDM Pringsewu Ani Sundari mengambil langkah dengan mengevakuasi si peserta yang kemudian diketahui bernama Arum. Mengingat ruangan tes berada di lantai Tiga, peserta tersebut kemudian dibawa turun ke lantai bawah menggunakan tandu milik Dinkes Pringsewu. 

Dengan posisi duduk di tandu, anggota Satpol PP serta petugas lainnya menggotong si peserta ke mobil Ambulance yang telah menunggu di mulut pintu SMK Yadika sebelah Timur. Rencana awal Arum akan dibawa pulang oleh Imam suaminya, menggunakan sepeda motor. Namun panitia 

Seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Pringsewu tak tega. Mengingat wanita yang menjalani operasi Caesar anak pertamanya itu terlihat menahan sakit. Kemudian panitia menggunakan Ambulance Dinkes Pringsewu sampai ke rumahnya sementara suaminya menggunakan sepeda motor berjalan di depannya.

“Langsung pulang kerumah di kecamatan Negeri Katon Pesawaran,” aku Imam. 

Sebelum mengikuti tes menurutnya kondisi istrinya tetap stabil. Namun diakuinya istrinya memang baru sekitar Lima hari menjalani operasi Caesar melahirkan anak pertamanya.(sag/mlo)


Pos terkait