Tak Mau Hanya Terima Laporan, Bupati Lamteng Kunker ke Wayterusan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kunjungan kerja dilakukan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan sejumlah kepala OPD di SP Wayterusan, Kecamatan Bandarmataram, Selasa (25/5).

Kunker ini untuk mendengar langsung keluh kesah masyarakat dan memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya


Musa Ahmad menyatakan semua kecamatan di Lamteng akan dikunjungi. “Saya akan kunjungi semua kecamatan di Lamteng. Bahkan akan berkantor di tiap kecamatan,” katanya.

Musa Ahmad menyatakan dirinya ingin mendengarkan langsung keluhan masyarakat. “Saya tidak ingin hanya terima laporan. Saya ingin dengar langsung keluhan masyarakat. Saya juga ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. Tidak ada pungutan liar,” ungkapnya. 

Dalam kunjungan kerja ini, Musa Ahmad juga bertemu dengan pendamping TKSK dan  menyerahkan juga secara simbolis bantuan sembako BPNT kepada warga di SP1 Wayterusan serta menyerahkan bantuan 3 ekor sapi untuk warga di SP1, SP2, dan SP3. 

Musa Ahmad juga meninjau langsung pelaksanaan  kegiatan di kecamatan, seperti pelayanan adminduk, pelayanan KB gratis, dan berbagai kegiatan lainnya. (rls/sya/mlo)




Pos terkait