Tak Pulang Sejak Kemarin, Gadis Remaja Dilaporkan Hilang 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seorang remaja putri bernama Eka Maswahyuni (18) warga Pekon Sukarame, kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat dilaporkan hilang usai meninggalkan rumah sejak Kamis (18/6) namun hingga Jumat (12/6) belum juga kembali.

Dari Informasi yang beredar di media sosial, Eka Maswahyuni pergi meninggalkan rumah pada Kamis pagi sekitar pukul 09:00 WIB dengan mengendarai sebuah sepeda motor beat (tanpa nopol), dengan membawa identitas berupa KTP dan SIM. 

Bacaan Lainnya



Saat dikonfrimasi, Peratin Sukarame Takzim membenarkan, jika ada warga pekonnya yang dikabarkan pergi dan tidak kunjung kembali atau hilang tersebut. Bahkan untuk membantu proses pencarian pihaknya telah melapor ke Polres Lambar.

“Iya, hari orang tuanya mengabarkan kepada kami bahwa anaknya tidak kunjung pulang, remaja itu itu sudah pergi sejak Kamis pagi, menggunakan sepeda motor, tapi tidak bilang mau kemana,” jelasnya.

Menurutnya, Eka Maswahyuni sendiri juga tidak memiliki masalah dengan keluarganya yang membuat dirinya harus meninggalkan rumah.

“Setahu kami tidak ada masalah di keluarganya, jadi kami belum tahu alasanya pergi, mudah-mudahan upaya yang dilakukan aparat kepolisian secepatnya membuahkan hasil,” harapnya.

Ia juga meminta bantuan seluruh masyarakat yang mengetahui keberadaan Eka Maswahyuni untuk dapat menghubungi pihak keluarganya ke nomor  082289248849 dan nomor peratin pekon setempat 082183100906 atau dapat mengantar langsung ke rumahnya di Pekon Sukarame, Kecamatan Balikbukit.(edi/mlo)



Pos terkait