Tak Taati Protokol Kesehatan, Pengendara Distop Petugas Gabungan Lalu Diberi Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, tim gabungan dari TNI-Polri, Satpol-PP Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker bagi pengendara yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan, bertempat di Pasar Liwa tepatnya di Jalan Tugu Liwa, Jumat (28/8).

Kegiatan itu, dipimpin langsung Komandan Kodim 0422/LB Let Czi Benni Setiawan, S.T, Kapolres  AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK,M,H., dan Kasat Pol-PP Haiza Rinsa, S.H.

Bacaan Lainnya



Disela-sela pembagian masker, Benni Setiawan, dan AKBP Rachmat Tri Haryadi mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang sering dilakukan dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Lambar.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk menyadarkan seluruh masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, seperti pada saat ini kegiatan pembagian masker, ” ungkapnya. 

Terusnya, dalam pembagian masker  dibagikan kepada masyarakat Lampung Barat, kali ini sasaran pembagian masker di Jalan Bundaran Tugu Liwa. 

“Masih di temukan beberapa masyarakat yang kurang sadar akan pentingnya penggunaan masker,” imbuhnya.  (nop/mlo)



Pos terkait