Tak Terima Disalahkan, 126 Lurah Labrak Wakil Walikota Bandarlampung

  • Whatsapp
Forum Kelurahan se-Kota Bandarlampung saat memberikan keterangan di pressroom kantor pemerintah kota setempat, Rabu (22/1). - Foto Ist/rnn/medialampung.co.id

Medialampung.co.id – Sebanyak 126 Lurah se-Kota Bandarlampung mendatangi Kantor Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar, Rabu (21/1]).

Kedatangan para lurah yang tergabung dalam Forum Kelurahan tersebut karena tidak terima terima disalahkan Yusuf Kohar terkait carut marut data bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Bacaan Lainnya



Para lurah sepakat meminta Yusuf Kohar mengklarifikasi, mencabut, dan meminta maaf atas pernyataannya itu.

Ketua Forum Kelurahan Se-kota Bandarlampung, Rosbandi, Lurah Tanjunggading mengatakan, aksi itu inisiatif para lurah untuk meminta wakil wali kota mengklarifikasi statement yang dinilai tak selayaknya dikatakan oleh pejabat tinggi.

“Kami memberikan hak jawab terkait apa yang telah disampaikan oleh bapak walik wali kota Bandarlampung. Di beberapa tempat, baik di media sosial dan di kelurahan dalam pertemuan. Kami para lurah merasa ingin mengklarifikasi atas ucapan tersebut, karena kami terasa terganggu dan tersinggung. Karena kami sudah bekerja semaksimal mungkin.” kata dia.

Di sisi lain Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar kepada awak media menolak memberikan statemen terkait aksi para lurah se-Kota Bandarlampung tersebut. “Udah biarin aja,” singkatnya. (rnn/mlo)



Pos terkait