‘Takut Disantet’, Seorang Pemuda Penggal Kepala Ayahnya Sendiri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seorang pemuda di Kampung Sendangrejo, Kecamatan Sendangagung, Lampung Tengah, tega memenggal kepala ayahnya sendiri, Slamet (69).

Dari informasi sementara yang diperoleh pihak kepolisian, sang anak yakni PK (25) diduga mengalami gangguan jiwa.

Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan hasil informasi sementara PK mengalami gangguan jiwa. “Informasinya mengalami gangguan jiwa. Tapi kita tidak begitu percaya begitu saja. Masih perlu observasi,” katanya.

Popon melanjutkan, sebelum kejadian sekitar pukul 14.00 WIB sang anak sempat berpamitan hendak memenggal kepala ayahnya. “Katanya sih sempat pamitan memenggal kepala ayahnya. Kepala sang ayah ditebas dari belakang hingga putus. Bahkan dicacak dan ditenteng-tenteng,” ujarnya.

Selain itu, kata Popon, ada informasi tersangka ini takut disantet ayahnya. “Infonya juga katanya takut ayahnya menyantet dirinya. Makanya sebelum disantet, mungkin duluan menghabisi orang tuanya. Tapi semua belum pasti karena tidak ada saksi mata yang menyaksikan pemenggalan,” ungkapnya.

Dari informasi yang diperoleh, korban dipenggal saat sedang duduk. Tersangka menenteng kepala orang tuanya sambil berbicara, “Bapak saya mati”. (sya/mlo)




Pos terkait