Taman Keluarga Bahagia Perumahan Villa Citra Diresmikan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Paguyuban Pengelola Perumahan Villa Citra (P3VC) meresmikan pemakaian Taman Keluarga Bahagia tepatnya di VC1 Blok BB, Jagabaya III, Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (3/4).

Budianto/Ajung sebagai Ketua Pengurus Taman Keluarga Bahagia.

Bacaan Lainnya

Ketua P3VC Jailani Wijaya dalam sambutannya mengimbau agar warga menjaga kebersihan dan memelihara fasilitas umum tersebut.

“Selain memelihara taman ini mari kita sama-sama membina kerukunan sesama warga,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan fungsi taman lebih tepatnya untuk lansia yang mau jalan-jalan menghirup udara pagi atau sore hari. 

“Selain itu tempat ini sebagai sarana kumpul dan bersilaturahmi kemudian anak-anak juga bisa bermain disini untuk bersosialisasi dengan anak lainnya dan mengurangi aktivitas mereka yang saat ini kebanyakan hanya bermain handphone,” paparnya.

Sementara humas P3VC yang juga sebagai ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Bandarlampung, Rusli Taslim meminta masyarakat setempat mendukung kinerja  P3VC.

“Saya minta dukungan semua masyarakat agar aturan dan kerja kami untuk memberi pelayanan ke warga dapat membuahkan hasil yang maximal.  Keikutsertaan semua warga sangat berarti buat kemajuan  P3VC  yang kita cintai,” pungkasnya.

Selain Jailani Wijaya, peresmian tersebut dihadiri dewan pembina P3VC Yusuf Wahyudi, wakil ketua Hi. Eddy Saleh, ketua Humas P3VC Rusli Taslim, Lurah Jagabaya III Darwin, ketua Taman keluarga bahagia Budianto/Ajung, Wakil Ketua taman keluarga bahagia Piter/Apauw. (ded/mlo)


Pos terkait