Tambahan 3 Kasus Positif Corona Berasal dari Bandarlampung dan Tubaba

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tambahan tiga kasus terkonfirmasi positif Covid-19 berasal dari Bandarlampung dan Tulangbawang Barat (Tubaba), Kamis (30/7).

Tiga kasus baru tersebut, yaitu pasien nomor 253 seorang laki-laki alamat Bandarlampung. Riwayat perjalanan pulang dari Semarang, kondisi sehat dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Bacaan Lainnya



Selanjutnya pasien nomor 254 seorang laki-laki 66 tahun alamat Bandarlampung, Riwayat pasien pada tanggal 16 Juli 2020 di rawat di Rumah Sakit Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan gejala demam, batuk dan sesak.

Terkonfirmasi Positif Covid-19 dari hasil swab pada tanggal 29 Juli 2020, saat ini pasien di ruang isolasi Rumah Sakit Pemerintah Provinsi Lampung.

Selanjutnya, Pasien nomor 256 laki-laki berusia 13 tahun berasal dari TubaBa. merupakan hasil tracking dari pasien nomor 236.

Kondisi pasien orang tanpa gejala sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Pemerintah Kabupaten TubaBa.

kemudian  Kasus suspek terbaru ada tujuh orang terdiri dari tiga orang dari Lampung Timur, dua orang berasal dari Tulangbawang Barat, Satu orang dari Pringsewu, dan satu orang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah.(ded/mlo)



Pos terkait