Tambahan Pasien Positif Covid-19 Asal Bandarlampung dan Lamsel

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung Reihana menjelaskan terkait dengan penambahan empat pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Provinsi Lampung, Sabtu (8/8).

Kasus positif Covid-19 saat ini total 307 kasus, terdapat penambahan empat kasus baru yaitu tiga kasus dari Bandarlampung dan satu beralamat Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Bacaan Lainnya



Rinciannya, yaitu pasien nomor 304 laki-laki 48 tahun kondisi masih dirawat di salah satu rumah sakit pemerintah Provinsi Lampung, kemudian Pasien 305 perempuan berusia 36, kondisi sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Selanjutnya, Pasien 306 laki-laki 38 tahun alamat Bandarlampung kondisi menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Ketiga pasien tersebut berasal dari Bandarlampung,” Jelas Reihana.

Selanjutnya pasien 307 laki-laki 32 tahun beralamat Kabupaten Lampung Selatan kondisi menjalani isolasi mandiri dirumah.

“Untuk Pasien yang selesai isolasi bertambah lima yaitu tiga beralamat Lampung Selatan, satu dari Bandarlampung dan satu orang berasal dari Kabupaten Pringsewu,” tambahnya.

Lanjutnya, Untuk jumlah pemeriksaan swab yang sudah diperiksa di Provinsi Lampung total 5.025 swab yang positif 464 kasus.

“Untuk Jumat (7/8) telah diperiksa 108 swab dengan hasil positif sebanyak empat orang,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait