Tambahan Pasien Positif Covid-19 Asal Bandarlampung, Tubaba dan Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung, dr. Reihana menjelaskan terkait dengan penambahan empat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung, Jumat (7/8).

Tambahan empat kasus tersebut dua orang berasal dari Bandarlampung, satu dari Tulangbawang Barat (Tubaba) dan satu berasal dari Lampung Tengah (Lamteng).

Bacaan Lainnya



Rinciannya, pasien dari Tubaba perempuan pasien nomor 300 berusia 24 tahun. 

“Merupakan pelaku perjalanan dari Jakarta. Kondisi saat ini dalam keadaan sehat dan sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Reihana.

Lanjutnya, pasien asal Lampung Tengah pasien nomor 303 wanita berusia 17 tahun. 

Merupakan pelaku perjalanan dari Lampung Tengah ke Jakarta saat ini tidak ada keluhan dan sedang menjalani isolasi di wisma Kemang Bogor.

Kemudian pasien asal Bandarlampung nomor 301 wanita berusia 50 tahun. Sejak tiga bulan yang lalu, pasien tersebut datang ke Lampung dari Palembang. 

“Kondisi saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Swasta di Bandar Lampung,” terangnya.

Selanjutnya, pasien nomor 302 laki-laki 58 tahun merupakan pelaku perjalanan dari Bekasi saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Bandarlampung.

“Pasien yang selesai isolasi juga bertambah dua orang. Yaitu dari Pesisir Barat. Pasien nomor 115 berusia 23 tahun seorang laki-laki dan pasien nomor 198 usia berusia 15 tahun seorang perempuan,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait