Tambahan Positif Covid-19 Asal Bandarlampung, Lamsel dan Lamtim

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana menjelaskan terkait dengan penambahan tiga kasus terkonfirmasi Covid-19, Sabtu (22/8).

Tiga kasus baru tersebut berasal dari  Lampung Selatan (Lamsel), Bandarlampung, dan Lampung Timur (Lamtim). Total kasus positif Covid-19 di Provinsi Lampung saat ini mencapai 356 kasus.

Bacaan Lainnya



“Pasien nomor 354 dari Lampung Selatan laki-laki usia 30 tahun, merupakan pelaku perjalanan dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Saat ini pasien tersebut isolasi di rumah sakit pemerintah di Provinsi Lampung,” kata Reihana.

Kemudian pasien nomor 355 ini, laki-laki usia 59 tahun dari Bandarlampung. Juga pelaku perjalanan dan melakukan isolasi mandiri. Kemudian Pasien nomor 356 perempuan usia 20 tahun dari Lampung Timur, isolasi di rumah sakit pemerintah Lampung Timur.

“Ada juga penambahan pasien yang selesai isolasi atau dinyatakan sembuh yaitu pasien nomor 212 perempuan 53 tahun dari Bandarlampung. Dan total swab yang diperiksa di Provinsi Lampung 6.238. Kemudian pada 20 Agustus 2020 ada 20 orang yang diperiksa dengan hasil tiga dinyatakan positif Covid-19,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait