Tampil Elegan, Simic Pikat Miss Universe Swiss 2016

  • Whatsapp
© Instagram.com/persijajkt
Pesona bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic, ketika berpakaian rapi dengan setelan jas telah memikat Miss Universe Swiss 2016, Dijana Cvijetic.

Medialampung.co.id – Pesona bomber asing Persija Jakarta, Marko Simic, ketika berpakaian rapi dengan setelan jas telah memikat Miss Universe Swiss 2016, Dijana Cvijetic, di media sosial. Marko Simic mengunggah foto ketika mengenakan setelan jas serba hitam yang dipadukan dengan sepatu sneaker warna putih. Pada bagian dadanya disematkan sapu tangan warna merah.

Top skor Liga 1 2019 tersebut berpose duduk di atas kursi merah ditambah dengan lampu remang-remang yang semakin membuat dirinya terlihat gagah.

Bacaan Lainnya



Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, mendapat perhatian dari Miss Universe Swiss 2016, Dijana Cvijetic.

“Semoga kita bisa segera bermain! Saya berharap dan berdoa epidemic (virus corona) ini akan segera berakhir!” tulis Simic menyertai unnggahannya di Instagram. Postingan itu sontak mendapat puluhan ribu likes disertai beberapa komentar dari rekan-rekannya dan para penggemarnya. Salah satu komentar yang menggelitik datang dari Swiss. Komentar itu ditulis oleh Dijana Cvijetic yang diketahui adalah Miss Swiss tahun 2016 silam. Dalam komentarnya, Dijana memberi emoji api membawa.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

And again … B E O G R A D ❤️ #beograd #belgrade

Sebuah kiriman dibagikan oleh DIJANA CVIJETIC (@deeanaofficial) pada

Diketahui, Dijana mewakili negaranya juga mengikuti pemilihan Miss Universe 2017 pada Januari 2017. Namun, dirinya kalah unggul dari Miss Universe terpilih saat itu, Pia Wurtzbach, dari Filipina.

Simic sendiri saat ini memiliki banyak waktu luang menyusul ditundanya laga Liga 1 antara Persija vs Persebaya. Penundaan ini menyusul imbauan dari Pemprov DKI Jakarta agar tidak boleh ada keramaian setelah adanya virus corona.  Meski laga Persija vs Persebaya ditunda, tim berjuluk Macan Kemayoran tetap menggelar laga uji coba secara internal agar para pemain tetap fit. (indo/mlo)



Pos terkait