Tamu Pernikahan Jessica Iskandar Batal Hadir, Dampak Virus Corona

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Keberadaan virus Korona yang mulai masuk ke Indonesia berdampak pada rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Beberapa tamu undangan, menurut dia, memilih membatalkan kehadiran mereka.

“Beberapa teman Richard dari luar negeri, menghubungi bilang kalau mereka takut banget. Akhirnya, mereka batal datang,” ujar aktris yang akrab disapa Jedar tersebut seperti dikutip dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (2/3/2020).

Bacaan Lainnya



Aktris Dealova ini menuturkan bahwa teman-temannya sangat khawatir dengan wabah virus yang berawal dari Kota Wuhan, China tersebut. Beberapa sahabat mereka di Singapura misalnya, tak bisa hadir karena terperangkap di dalam rumah karena virus Korona.

“Kalau di Singapura mereka sulit untuk ke luar rumah, bagaimana bisa ke luar negeri? Jadi ya memang kondisinya sudah mengkhawatirkan seperti itu,” ungkap Jedar menambahkan.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle dijadwalkan menggelar pemberkatan pernikahan di Bandung pada Maret 2020. Selanjutnya mereka akan menggelar resepsi pernikahan di Bali, pada April 2020.

Pada 2 Maret 2020, Indonesia sudah memiliki dua pasien positif virus Korona. Dua pasien yang berdomisili di Depok, Jawa Barat itu kini diisolasi di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara. (detik/mlo)



Pos terkait