Tancap Gas, Pj Bupati Pesbar Langsung Kunker ke Kaur

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Bambang Sumbogo, bersama rombongan pejabat dilingkungan Pemkab setempat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kaur, Kamis (1/4).

Dalam kunjungannya, Pj.Bupati Bambang Sumbogo mengatakan tujuan adanya kunker tersebut yakni bertujuan untuk membangun kerjasama antara kedua Kabupaten dalam bidang penerbangan, wisata, potensi perkebunan maupun bidang lainnya.

Bacaan Lainnya


“Tujuan kita kesini untuk menjalin kerjasama dengan Kabupaten Kaur yang diharapkan bisa membuat kemajuan di kedua Kabupaten ini,” katanya.

Dijelaskannya, dengan dilakukannya kunjungan ini mudah-mudahan kerjasama antara Kabupaten Pesbar dan Kabupaten Kaur ini bisa terus terjalin dengan baik, sehingga mampu membawa kemajuan bersama.

Terlebih, potensi yang ada di dua Kabupaten tersebut tidak jauh berbeda dengan Kabupaten Pesbar baik di bidang perikanan, pariwisata, perkebunan maupun lainnya.

“Kita berharap dengan adanya potensi-potensi tersebut dan juga dukungan dari Kabupaten tetangga itu mampu mendongkrak kemajuan Kabupaten Pesbar kedepan,” pungkasnya.(yan/mlo)




Pos terkait