Tanda-Tanda Kulit Wajah Membutuhkan Rutinitas dan Produk Perawatan Baru

  • Whatsapp
Ternyata kita harus sesekali mengganti rutinitas dan produk perawatan kulit wajah. Kenali tanda-tanda dan alasannya. (Photo by Jeremy Bishop on Unsplash)

Medialampung.co.id – Setiap perempuan pasti memiliki perasaan takut untuk mencoba produk perawatan kulit wajah yang baru. Hal ini karena, produk yang tidak cocok dapat membuat kulit mereka bermasalah. Itulah sebabnya kebanyakan orang tidak mengganti ataupun mencoba produk perawatan kulit lainnya jika memang sudah merasa cocok dengan apa yang mereka gunakan.

Tapi ada kalanya kamu harus mencoba produk perawatan kulit yang lain atau merubah rutinitas perawatan kulit wajah. Karena ternyata, perubahan cuaca dapat mengubah kondisi dan kebutuhan kulit. Tak hanya itu, lebih banyak SPF dibutuhkan untuk menghadapi teriknya matahari pada saat musim panas, dan lebih banyak membutuhkan pelembap untuk menghadapi keadaan saat cuaca dingin.

Bacaan Lainnya



Northwestern Medicine mengatakan bahwa pembersih dan SPF adalah produk andalan untuk merawat kulit wajah. Kamu mungkin perlu menambahkan produk berbasis retinol atau serum antioksidan untuk menjaga produksi kolagen. Untuk perempuan yang mendekati masa menopause juga perlu memperhatikan ini karena hormon akan mempengaruhi kondiri kulit dalam proses tersebut.



Pos terkait